new videos

Happy Life Before 40s I Choose Happy - Mimpi dari Seorang Perempuan Muda

deslinalisa.com


Hallo..
Kali ini saya mau cerita tentang mimpi terbesar dalam hidup saya. Kira-kira kalau kamu, apa saja yang sudah kamu tuliskan di list dari sekarang, apakah sudah ada yang terealisasi?

Bagi saya sukses dan sehat adalah dua faktor penunjang hidup bahagia yang saling berkaitan. Pastinya sukses adalah mimpi dari sejuta umat. Kalau kita sukses, dan sehat pasti akan merasa bahagia. Nah, di mulai dari sekarang kita harus menyusun rencana untuk ke depannya. Kita tidak tahu umur kita akan sampai berapa, tetapi kita bisa mempersiapkannya bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk kebaikan keluarga besar kita nanti. Tahap kehidupan ada lima yaitu single, menikah, berkeluarga, masa keemasan, dan masa pensiun. Saat ini saya sedang ada di tahap single. Tahap menemukan jati diri yang sebenarnya.




Jati diri sama dengan passion. Apa sih arti passion menurut versi mu?
Kalau passion bagi saya itu melakukan hal yang di suka & benar-benar di kuasai. Kita enjoy dan lepas menjalaninya tanpa beban apapun. Berikut adalah mimpi-mimpi saya sebelum umur 40 tahun:


1. Menjadi Seorang Entrepreneur dan Penulis
Menginjak usia 25 Tahun saya mulai menyadari kalau passion saya adalah menulis & memasak. Jadi, mimpi terbesar saya adalah bisa melahirkan beberapa buku novel dan sukses membangun usaha kuliner bersama Ibu, basic keluarga saya adalah pemasak. Dunia memasak buat saya sangat seru, karena bisa membuatkan masakan yang kita mau dan dimakan sama oranglain ada rasa bahagia tersendiri, terlebih kalau yang makan sampai nambah dua kali.

Rencana untuk mengawali mimpi-mimpi saya akan di mulai dengan berjualan kecil-kecilan melalui sosial media. Menurut saya, kalau kita mencobanya dari segi kecil-kecilan kita akan mengerti apa-apa saja yang menjadi kendala untuk ke depannya. Berharap dari kecil-kecilan nantinya bisa membuka mini outlet atau café. Kemudian saya ingin membangun cabang cafe kecil ini salah satunya di luar negri dengan tema halal dan Indonesian food, mungkin di Tokyo, Jepang atau New york, Amerika.


2. Sehat Sampai Tua dan Berkeluarga
Maka dari itu kesehatan juga merupakan investasi untuk melindungi diri sendiri beserta keluarga. Jika, mimpi-mimpi saya bisa terlaksana dengan baik. Mimpi itu akan saya usahakan tercapai sebelum umur 40 Tahun. Pastinya di umur 40 Tahun anggota keluarga baru sudah menghiasi hidup saya, mungkin memiliki 1 atau 2 orang anak.



commonlife.co.id
Banyak hal yang harus dipersiapkan lebih dengan memilih Unit Link terpercaya & fleksibel menurutku penting untuk Asuransi JiwaAsuransi Jiwa itu merencanakan berbagai macam tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi. Seperti INVESTRA Link dari Commonwealth Life.

commonlife.co.id
Alasan saya memilih asuransi, karena manfaat asuransi merupakan investasi terbaik pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup diri kita dan keluarga. Tidak khawatir bila ada hal-hal yang tidak di inginkan tiba-tiba terjadi. Terutama untuk memutar keuangan bisnis dan kesehatan anggota keluarga, seperti orangtua, suami, dan anak-anak yang selalu saya prioritaskan.



3. Never Stop Learning
Pixabay.com

Selain asuransi kesehatan, asuransi biaya pendidikan adalah yang terbaik untuk anak-anak, karena saya ingin anak-anak nanti sekolah sampai sarjana. Saya ingin melihat anak-anak berhasil. Begitupun dengan pendidikan saya, target saya bisa sampai menyelesaikan gelar S2 sebelum umur 40 tahun.

Tahapan hidup sebelum umur 40 Tahun adalah saat-saatnya untuk bekerja keras, tetap menjaga kesehatan agar nanti di masa tua tinggal memetik hasilnya. Dengan investasi asuransi investra link commonwealth akan membuat mimpi-mimpi dalam hidup saya berjalan sesuai list dan keuangan aman sampai di masa tua. Ini mimpi saya sebelum umur 40 Tahun. Bagaimana dengan mimpimu ?

#IChooseHappy





Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)